Jumat, 17 Juli 2009

Sekaraang mah 9-2...

Gak kerasa yaa... gw udah kelas sembilaan!! wedeeh... rasanya beban kok beraat banget deh... jadi, ngerasa bersalah banget dengan hal-hal waktu gw kelas 8.. soalnya waktu kelas 8 gw malesnya minta ampuun deh... tapi yaudahlah.. yang penting sekarang mah gw belajar lebih tekun dan gak males-maen mulu...

Nah, sekarang mulai ngomongin guru di kelas 9 nih... oh iye gw belum kasih tau kalo gw kelas 9-2 yaak?? iya gw barengan ama ratu, eren, ina, riris, disti.. banyak dah.. males kasih tau atu-atu... okay, back to the teachers...
1. AGAMA!! oh no!! gw waktu kelas 7 ama kelas 8 amaaaan aja tuuh ama mr. jenggot ama pak jamjami... kalo sekarang?? Jeng jeng jeng jeng!! (ceritanya backsound)... elo tau lah ntu sapa... kayaknya bakal mati kutu nih gw... tugas-tugas yang si nyonyah sebutin sepertinya MENYERAMKAN!! bener-bener deh.. udah disuruh ngapalin surat ini lah surat itu lah... die kire gw burung marpati apa?? maenannya ama surat mulu.. kalo surat cinta mah kagak papa... hahahaha...
2. Seni budaya... soal guru?? nikmaat... nyantee kalo ama bu nuraini a.k.a MAMI mami minta duit... lho?? ngomong bahasa prokem men... tapii... kalo disuruh SING A SONG?? sama deh kayak agama... MATI KUTU lagii.... gilaaa lo... gak dalam kamus gw kalo gw BISA NYANYI!! gw itu buta soal nyang namanya nada.... gw kalo nyanyio always fals... lama-lama gw ganti nama deh jadi SWASTHI FALS....
3. Mr. Agus... yuup he is my wali kelas... seru yaah ama guru yang memiliki kepala sedikit tak berambut... bisa ngebawa suasana yang tepat.. seriuus?? yudah seriuus... bercandaa?? yaudah bercandaa... walo gw pertama kalinya ketemu dan diajarin ama pak guru agus ini.... tapi udah kerasa enaknya... siip deh kalo soal nyang ini...
4. bahasa indonesia?? gak masalah deh soal nyang ini... bu sis ama bu marhamah...
5. IPA... bu nursinta yang terlihat sangat berwibawa itu... setiap ibu ini lewat ajah semua manusia a.k.a siswa bubaar semuaaa... tapi gw ampw tanggal 17 juli 2009 ini sih gw belum pernah diajarin ama bu nursinta.. temen-temen gw udah.. tapi karena setiap plajaran dia gw lia dan msh MOS gw lewaat mulu pelajarannya deh...
kayaknya baru ntu ajah yang gw tahuu.. ntar kalo ada perkembangan gw usahain dah yak gw kasih kabar lagi.. tunggu di kabar swasthi buakn kabar kabari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar