Selasa, 28 Juli 2009

72, 82, 92 => 72, 82, 96....

7.2, 8.2, 9.2... tadinya kayak gtu kelas gw.. tetapi... sekarang berubah... menjadi: 7.2, 8.2, 9.6... hmmm... kalo elo buka catetannya si ina.. elo bakal tau gimna critanya... gw udah males nyritain lagi.. capek.. mumet *kalo kata bu har*...
kalo gtu gw nyritain 9.6 nya aja deh.. okeey... 9.6, kelas yang deket tangga jadi kalo telat gak perlu lari2 ke ujung dulu dunia kayak 9.2....*mentang2 anak 96 jd ngeledekin 92* ahhahaha... 9.6 paraah isinya... banyak sih yg belum gw kenal.. tapi gak papalah biar kenal... ada vicky.. sial! gw ketemu lagi sama manusia bulat itu... emang kagak berubah2 dah dari kelas 7.. cuma sekarang KATANYA dia udah punya cewek gtu deeh... rame, gak bener otaknya *harap tau akan kata yang ini*... ahahhaha... ditambah lagi ketua kelasnya si julpadli... buseet dah.. lengkaap dah kehancuraan kelas ini... tapi.. waktu ditanyain mau pindah ke kelas 92 apa kagak.. semua anak pindahan pada menggelengkan kepala layaknya wanita india... hahahhaha... entah, mengapa... oh iya... wali kelasnya nih bu ida... guru ips gw juga.. kayaknya bu ida ini pengen banget tau masing2 kepribibadian anaknya masing2... gilaa ya.. begitu perhatiaannya... to tweet... hahahha... tapii... enak juga dah di 96... bisa berbodoh ria.. walopun gw lebih bodoh di 82... hahahaha...
okeh dulu deh buat 96.. soalnya gw baru beberapa hari disini jadinya belum nemuin hal spesial dari 96... gw sih nyoba yg terbaik aja di kelas 9 sekarang... amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar